Perkokoh Generasi Muda demi Masa Depan

Pengurus Masjid Jabal Husna BPS Sukses Adakan Festival Anak Saleh

KATASINJAI - Pengurus Masjid Jabal Husna Bumi Permata Sinjai (BPS) Residence sukses mengadakan Festival Anak Saleh Gema Ramadan, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema Memperkokoh Generasi Muda demi Masa Depan yang Cemerlang resmi ditutup setelah berlangsung selama empat hari.

Pengurus Masjid Jabal Husna, A Adry Ismawan Putra menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi seluruh panitia dan pihak yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah kegiatan kita terlaksana dengan baik. Terima kasih kepada panitia dan pihak yang terlibat. Ini adalah tahap awal kita berkegiatan di masjid pasca peresmian baru-baru ini. Insya Allah semoga kedepan lebih meriah lagi," ungkap Adry dalam sambutan menutup kegiatan.

Ketua Karang Taruna Sinjai itu juga berharap adik-adik peserta lomba yang telah mengikuti festival untuk lebih giat belajar dan tampil lebih percaya diri guna mengikuti kegiatan keagamaan lebih besar.

"Semoga lebih giat lagi belajarnya agar mampu bersaing dan memberikan prestasi yang lebih baik,” harap Adry.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Dzaki dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba dipusatkan di Masjid Jabal Husna BPS Residence. Cabang perlombaan diantaranya Lomba Azan, Praktik Salat, dan Hafalan Surat Pendek.

Selain itu, kata Dzaki, peserta perlombaan diikuti oleh seluruh anak usia sekolah yang bertemoat tinggal di Perumahan BPS.

"Alhamdulillah kegiatan kita ini mendapat sponsor dari PT Permata Putra Group, CV Purairo Putra Bungsu Jaya, dan Toko Ternate. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal dan memperkokoh generasi muda kedepan. Bagi adik l-adik yang mendapat juara harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Sebaliknya yang belum juara hendaknya banyak belajar dan terus mengasah kemampuan," harapnya.

Penutupan kegiatan ini turut dihadiri langsung Komisaris CV Purairo Putra Bungsu Jaya, Imam Masjid Jabal Husna, dan warga Perumahan BPS.

Penulis: Ashari

Baca Juga