Maju DPR RI, Tokoh Muda Sinjai MTP Bergabung di Partai Nasdem

KATASINJAI - Muallim Tampa atau singkatan nama MTP, resmi bergabung dengan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Sabtu (7/5/2022).

Bergabungnya pengacara sukses ibu kota asal Kabupaten Sinjai itu ditandai dengan pemasangan jaket Partai Nasdem oleh Ketua Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS) di Kafe Fortico, Mall Pipo Makassar.

Rusdi Masse meminta MTP untuk bekerja keras untuk menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Selamat bergabung MTP di Partai Nasdem. Bersatu, berjuang, dan menang," katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Nasdem Sinjai Mizar Roem, juga mengucapkan selamat kepada MTP datang atas bergabungnya di Partai besutan Surya Paloh.

"Selamat datang di arus besar restorasi Nasdem untuk Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, MTP menyampaikan bahwa visi dan misi politik dirinya sejalan dengan Partai Nasdem.

MTP berharap bisa berbuat dan berkontribusi memenangkan Nasdem di pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, hari ini saya resmi bergabung dengan Nasdem. Ini langkah awal untuk bisa berbuat untuk rakyat. Terima kasih untuk kakak RMS, Kakak Cicu dan semuanya," ungkapnya.

Sebelumnya, MTP yang juga tokoh muda asal Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan telah menyampaikan ikut berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang.

Putra daerah itu merencanakan akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.

Ia mengumumkan rencana tersebut sesaat acara buka puasa bersama yang digelar di kediamannya di Bontopedda, Jalan Persatuan Raya, Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan.

"Acara ini sebagai bentuk silaturahim sekaligus berkesempatan menyampaikan niat saya untuk maju sebagai kontestan Pemilu 2024, yakni bakal calon anggota DPR RI," kata MTP dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, Rabu (27/4/2022).

Penulis: Ashari

Baca Juga